Home / Liga Inggris / Mathieu Flamini Kecewa Hasil Imbang Kontra Manchester City

Mathieu Flamini Kecewa Hasil Imbang Kontra Manchester City

Mathieu Flamini Kecewa Hasil Imbang Kontra Manchester City

agen338asbobet.net – Gelandang dari Arsenal Mathieu Falmini mengungkapkan jika diri pribandinya kurang paus dengan gagal mengalahkan Manchester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung di markas meriam London amirates Stadium dengan hasil imbang 1-1.

Pertandingan tersebut memang mejadi pertandingan yang berat anak asuh dari Arsene Wenger yang harus meladeni permaianan menyerang dari Manchester City, dibawah asuhan dari Manuel Pellegrini Manchester City musim ini memang tampil luar biasa.

Gol dari David Silva dibabak pertama membuat Arsenal haru sberjuang keras dalam laga tersebut, pertandingan tersebut menjadi lebih seru karena Arsenal tidak mau dipencudangi The Cityzen dalam laga kandang, berbagai ancaman yang datang dari tuan rumah selalu gagal di kaki pertahanan dari The Cityzen ,baru babak kedua Flamini mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-1.

" Target kami hanya menang, namun kami harus mengakui jika Manchester City tampil gemilang dalam laga tersebut dan ini menjadi motivasi kami untuk bangkit dan memperbaiki sekema permainan kami”

About admin