Home / Liga Inggris / Mauricio Pochettino: Southampton Menguasai Babak Kedua

Mauricio Pochettino: Southampton Menguasai Babak Kedua

Mauricio Pochettino: Southampton Menguasai Babak Kedua

agen338asbobet.net – Menejer dari Southampton Mauricio menegaskan jika anak asuhnya berpeluang besar dibabak kedua, karena lebih menguasai pertandingan dan seharusnya terjadi lebih banyak gol dalam abak kedua, Newcastle memberikan perlawan yang baik dalam pertandingan pekan ke-16 lanjutan Liga Primer Inggris.

Pada pertandingan tersebut harus berakhir 1-1 dengan hasil imbang tersebut membuat Maurico harus membenahi skema pertandingan yang mereka aplikasikan kontra The Magpies, Newcastle yang memliki performa baik dibabak pertama berhasil unggul dengan satu gol.

Dibabak kedua permaian dari pasukan Mauricio semakin berirama performa lebih baik dari babak pertama dengan gol Rodriguez Soton selamat dari kekalahan dan memaksa tuan rumah harus berbagi angka dengan sang tamu.

Ini merupakan hasil yang cukup lumyan bagus untuk Soton karena ini laga tandang masih memiliki kesempatan untuk laga kandang nantinya, yang terpenting sekarang memikirkan pertandingan selanjutnya yang akan lebih penting untuk menambah poin.

About admin