Home / Liga Inggris / Mauricio Tetap Untuk Southampton

Mauricio Tetap Untuk Southampton

Mauricio Tetap Untuk Southampton

agen338asbobet.net – Pelatih dari Southampton Mauricio Pochettino sebelumnya memiliki angan-angan untuk mundur teratur dari klub yang sekarang dibelanya, Shouthamptonyang harus ditinggalakn pelatihnya Chairman Cortese kini harus tetap menampilakn performa gemilang dibawah Mauricio.

Harus terdepak keposisi Sembilan klasmen membuat Shouhampton harus tetap focus dalam setiap alag yang telah dijalaninya, Cortese mundur dari jabatan karena tidak betah dengan situasi dalam klub, sedang Mauricio sendiri belum tau apa maslaah dengan keinginanya ingin meninggalkan klub.

Denagn kondisi klub yang memiliki performa menurun dengan drastic Mauricio memutuskan untuk tetap bertahan dengan Southampton, untuk mengembalikan performa yang dimiliki seperti awal musim yang tampil gemilang dalam setiap pertandingan.

" saya tetap akan menyelsaikan tanggung jawab saya sebagai menejer di Southampton yang jelas sekarang hanya focus kepertandingan dan meraih hasil posistif untuk tetap berada dalam perform aterbaik dan mengembalikan citra yang dimiliki dial musim "

About admin