Mayat Tak Utuh Ditemukan Di Depan Posko SAR Pantai Parangtriris

Mayat Tak Utuh Ditemukan Di Depan Posko SAR Pantai Parangtriris – Mayat tiada jatidiri diketemukan di muka Posko SAR Pantai Parangtritis, Bantul, Minggu (8/7). Mayat yg gak kembali utuh itu diketemukan terdampar persis di muka Posko SAR.

” Situasi (mayat) telah kritis. Untuk kepalanya tinggal tengkorak. Kaki, tangan juga telah tak utuh. Selalu tinggal celana warna hitam ada lorek-loreknya, ” kata Komandan SAR Kabupaten Bantul, Arief, waktu dihubungi.

Arief bercerita, penemuan mayat di muka poskonya diawali waktu beberapa anggotanya lagi tengah kerjakan pemantauan di Pantai Parangtritis. kurang lebih waktu 02. 30 WIB, diketemukan mayat terdampar di muka Posko SAR.

, anggotanya menduga mayat yg terdampar itu merupakan mayat Bali (13) wisatawan asal Banjarnegara yg hilang terbawa ombak di Pantai Parangtritis lebih dari satu . Tapi waktu dilakukan konfirmasi, keluarga sangat percaya itu bukan hanya mayat Bali.

” Yang tadi telah dilakukan konfirmasi ke keluarga korban yg hilang. Mereka menjelaskan jika mayat itu bukan hanya Bali, ” Arief.

Arief mengimbuhkan dikarenakan keluarga menyakini mayat yg diketemukan tidaklah Bali, jadi pihaknya menyerahkan mayat itu ke Polsek Kretek. Seterusnya, kata Arief, mayat bakal dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

” Seandainya (Parangtritis) tiada peristiwa tidak cuman laka wisatawan Banjarnegara. juga tiada warga yg memberikan laporan anggota keluarganya hilang ke kami. Yang tadi baru Glagah (Kulon Progo) menghubungi kami. Namun belum pula memberikannya info beberapa ciri gunakan celana apa. Kita belum pula dapat menegaskan apakah mayat itu korban di Glagah, ” tutup Arief.