Home / Liga Inggris / Menang, Van Gaal Masih Semprot Wasit

Menang, Van Gaal Masih Semprot Wasit

Pelatih Manchester United, yakni Louis Van Gaal telah mengaku cukup kecewa lantaran kepemimpinan wasit di pertandingan semi final FA Cup melawan Everton. Van Gaal pun merasa kalau tim nya di rugikan dengan beberapa keputusan pengadil lapangan.

Setan Merah berhasil melangkahkan kakinya di final FA Cup dengan kemenangan 1-2 dari Everton. 2 gol United diciptakan Marouane Fellaini dan Anthony Martial.

Walaupun timnya lolos, Van Gaal masih merasakan adanya kejanggalan dihatinya selepas pertandingan. Ia merasa ada sejumlah keputusan sang wasit, Anthony Taylor merugikan serta mempengaruhi peningkatan penampilan Everton di babak ke dua.

“Ketika babak ke 2, saya pikir wasit telah membuat jalannya laga berubah. Saya tak mempermasalahkan tembakan pinalti Everton. Yang saya pertanyakan ialah segala keputusan lewat kejadian 50-50 yang telah merugikan tim kami,” ungkap Van Gaal.

“Saat anda melakukan hal itu di 15 menit, anda telah memberikan pengaruh yang besar pada pertandingan. selepas skor seri 1-1, kami langsung memperlihatkan semangat mental kami dan akhirnya kami berhasil menang,” tutup Van Gaal.

About admin