Home / Uncategorized / Menhub Akan Pidanakan Bus Pesta Karena Memalsukan Ijin

Menhub Akan Pidanakan Bus Pesta Karena Memalsukan Ijin

Menhub Akan Pidanakan Bus Pesta Karena Memalsukan Ijin – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meneror dapat membawa yang miliki bus pesta Royale VIP Bus ke pihak berwenang Kepolisian misalnya yang miliki bus pesta dapat di buktikan memalsukan perizinan.

” Tindak lanjutnya, jika benar ada pemalsuan izin jadi itu yaitu pidana, pastinya akan kami limpahkan pada pihak-pihak yang berwenang. Kami mau mendidik orang-orang untuk berlaku sesuai sama koridor yang benar, ” tutur Budi Karya dalam info tertulisnya, Sabtu (22/7/2017).

Bekas Direktur Paling utama PT Angkasa Pura II ini menjelaskan, pihaknya dapat menyebut yang miliki bus pesta Royale VIP Bus untuk disuruhi info tentang pertunjukan bus pesta itu.

Budi Karya juga memberikan tugas PPNS atau Penyidik Pegawai Negeri Sipil manfaat mempelajari serta mendaklanjuti masalah bus pesta ini.

Meski sekian, Budi Karya bakalan tidak gegabah untuk menentukan masalah bus pesta. Ketentuan masalah bus pesta dapat di ambil sesudah investigatif tuntas.

Sebelumnya di kabarkan Kementerian Perhubungan sudah mengecek bus pesta atau yang lebih di kenal dengan nama Royale VIP Bus.

Bus ini yaitu bus pariwisata yang interiornya di desain spesial untuk melayani penumpang dengan situasi pesta.

Bus ini mampu menyimpan 25 orang dengan sarana karaoke dengan monitor light emitting diode (LED), sound sistem di campur dengan lampu dansa.

About admin