Home / Liga Indonesia / Menurut Ibnu Grahan, Persela Tidak BIsa Diangap Remeh

Menurut Ibnu Grahan, Persela Tidak BIsa Diangap Remeh

Pada pekan ke 16 kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 TSC presented by IM3 Ooredoo terus bergulir dan mempertemukan Bhayangkara Surabaya United dan Persela Lamongan. Pertandingan tersebut sangat diantisipasi oleh pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan. Pasalnya Tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini tidak bisa dianggap remeh.

Meski Persela Lamongan berada jauh di bawah Bhayangkara Surabaya United, tetapi ini bukan patokan untuk menang. Kini posisi Bhayangkara SU di posisi 5 dan Persela Lamongan berada di juru kunci klasemen TSC 2016. Tetapi diyakini Ibnu Persela bakal tampil apik di kandang. Karena para pemain Persela biasanya memeberi kejutan di akhir laga. Persela Lamongan biasanya mencuri poin dalam waktu-waktu genting. Itu yang membuat Ibnu sangat mengantisipasi klub yang satu ini.

Tetapi Ibnu akan menyusun skuat terbaiknya dalam laga tersebut. Mesin gol Bhayangkara Surabaya United, Tiago Furtuoso akan tetap menjadi penyelesai akhir. Dan di lini belakang ada Dutra dan kawan-kawan siap menghadang laju Herman Jumafo cs. Dan semoga d kandang Persela Lamongan nanti Bhayangkara Surabaya United bisa mencuri poin dan bisa naik klasemen sementara TSC 2016.

About admin