Home / Liga Spanyol / Messi Tak Bisa Bandingkan Kehebatan Dua Talenta Brazil

Messi Tak Bisa Bandingkan Kehebatan Dua Talenta Brazil

Pemain berkebangsaan Argentina, Lionel Messi telah lama memperkuat tm Baulgrana. Selama 12 tahun, Messi telah merasakan bermain dengan dua talenta Brazil yaitu Ronaldinho dan Neymar. Messi tidak bisa memilih siapa yang tebaik antara Ronaldinho dan Neymar.

Messi telah bermain bersama Ronaldinho cukup lama, yaitu dari tahun 2004 sampai 2008. Empat musim bersama Ronaldinho, Messi mendapatkan pelajaran yang sangat benyak dari talenta Brazil itu. Tetapi Messi adalah alasan utama Ronaldinho keluar dari skuat Barca inti, dan kemudia Ronaldinho hengkang dari Barcelona ke tim raksasa Italia AC Milan pada tahun 2008.

Dan bersama Neymar, Messi sudah bermain selama tiga musim. Kerja sama yang apik ditampilkan Messi dan Neymar ditambah Suarez yang publik biasa mengenal lini depan Barca ini dengan sebutan trio MSN. Mereka adalah penyerang yang terbaik di dunia.

Neymar sering mengungkapkan pujiannya langsung dihadapan Lionel Messi. Menurutnya dia adalah pemain dunia yang ia kagumi. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku banyak belajar dari cara bermain Lionel Messi. Dan kini ia telah bisa mewujudkan mimpinya bisa bermain dengan sang pemain pujaannya Lionel Messi.

About admin