Home / Liga Inggris / Mesut Ozil Hampir Menyamai Rekor Assist

Mesut Ozil Hampir Menyamai Rekor Assist

Mesut Ozil Hampir Menyamai Rekor Assist

agen338asbobet.net – Mesut Ozil, pemain yang bersseragam Arsenal itu telah mendapat banyak pujian dari fans nya, musim ini Ozil hampir memecahkan rekor yang berada di Liga Premier Inggris sebagai assist.

Mesut Ozil yang berada di posisi tengah tersebut sampai saat ini sudah mengkoleksi assist sebanyak 12 dari beberapa laga yang dimainkannya, Ozil bermain sebanyak 15 pertandingan di musim ini, rekor sebelumnya yang di pegang oleh pemain Arsenal yaitu Thierry Henry mampu mengkoleksi assist sebanyak 20 assist, jumlah tersebut hampir sama untuk menyamai rekor yang di buat oleh Ozil yang hanya berselisih 7 assist.

Adapun Ozil sekarang ini masih menyimpan pertandingan sebanyak 22 laga di Liga Inggris untuk menyamai rekor yang sebelumnya di pegang oleh Thierry Henry pada musim 2002/2003 silam.

Sekarang ini juga Mesut Ozil adalah pemain yang mempunyai assist terbanyak di Liga Inggris pada musim ini dengan menyumbang assist sebanyak 13 di Arsenal, pemain lain seperty Gerard Deulofeu dan Kevin De Bruyne menyumbang tujuh assist, David Silva dan Royad Mahrez menyumbang enam asist.

About admin