Home / Liga Italy / Mihaljovic: Saya Begitu Kecewa

Mihaljovic: Saya Begitu Kecewa

Managerr AC Milan, yakni Sinisa Mihaljovictidak dapat menutupi rasa kecewanya selepas tim nya di kalahkan oleh tuan ruma Sassuolo 0-2 yang dihekat di Citta Tricolore, Minggu malam kemarin. Ia pun juga mengaku sangat kesal lantaran merasa di rugikan dengan keputusan pengadil lapangan. Dalam pertandingan itu, Sassuolo merengkuh kemenangan lewat gol yang di cetak Alfred Duncan serta Nicola Sansone. Rekor tidak terkalahkan milik Milan selama 12 pertandingan akhirnya selesai.

Hasil tersebut juga membuat Mihaljovic sangat kecewa. Selain tidak merasa puas dengan performa anak asuh nya, dirinya juga kecewa dengan keputusan dari wasit, yakni Piero Giacomelli yang telah mengusir nya di pertandingan itu. Mihaljovic di usir dari lapangan karena melontarkan protes yang dinilai berlebihan pada wasit.

“Saya begitu marah dengan wasit serta tim. Namun saya tidak ingin membahas permasalahan itu,” ungkap Mihaljovic seperti di lansir dari Calciomercato. “Dalam pertandingan tadi, kami juga mendominasi di pertengahan babak pertama. Tapi kami kerap menemui kegagalan untuk mengkonversi peluang jadi gol,” ujar pelatih dari Serbia tersebut.

Dengan kekalahan tersebut, kini AC Milan ada di peringkat ke 6 dengan koleksi 47 angka. Mereka berjarak 9 angka dari AS Roma di posisi ke 3, yang notabene adalah batas tiket Liga Champions.

About admin