Home / Liga Indonesia / Milomir Seslija di Lirik Oleh Klub Besar Indonesia

Milomir Seslija di Lirik Oleh Klub Besar Indonesia

Arema Conus dalm putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 TSC presented by IM Ooredoo sangat konsisten, mereka kini berada di papan atas klasemen sementara. Hal ini juga mendongkrak nama sang pelatih, Milomir Seslija. Dan menjelang putaran pertama TSC ini akan berakhir. Coach Milo sudah dihubungi oleh klub-klub besar di Indonesia. Mereka menghubungi Milo untuk mengajak bergabung pada musim depan. Salah satu klub yang telah menghubungi Milo adalh Persipura Jayapura.

Dan saat ini manajemen Singo Edan belum memagari pelatih asal Bosnia tersebut. Manajemen masih melihat kinerja Milo dan memastikan kinerjanya bagus sampai akhir musim. Disamping itu manajemen bersedia memperpanjang kontrak asal bisa membawa Arema Cronus juara. Tetapi dengan catatan kontrak Milo yang tidak melejit.

Pasalnya para oelatih asing yang bisa membawa klub yang diasuhnya juara pasti akan meminta kontrak yang sangat tinggi dari sebelumnya. Contohnya pelatih Robert Albert yang pernah membawa Arema Juara dan manajemen tidak mau mmperpanjang kontraknya karena Robert Albert menaikkan kontraknya dengan fantastis.

About admin