Home / Liga Inggris / Minimnya Defender Chelsea Musim Depan

Minimnya Defender Chelsea Musim Depan

Minimnya Defender Chelsea Musim Depan

agen338asbobet.net – Jose Mourinho mengatakan akan keprihatinannya menyangkut komposisi sisi pemain belakang kali ini yang ada dalam skuad Chelsea dalam musim ini.

Sebelum bergulirnya musim baru nanti, pihak Chelsea saat ini memiliki punggawa disisi belakang, dimana hanya punya nama Branislav Ivanovic, lalu Kurt Zouma, lantas Gary Cahill, dan nama muda lainnya Cesar Azpilicueta serta sang pemain senior John Terry. Kesemuanya akan diforsir dalam semusim kedepan dalam membela klubnya.

Mourinho sangat menilai jika pemain yang saat ini dimilikinya tersebut sudah bagus, namun sangat kurang di dalam hal kebugarannya.

“Lima punggawa pemain saja sangatlah tak cukup, dimana hal yang sangat begitu jelas saat ini, mereka sangta bagus dalam kualitas namun dalam sisi jumlah saya sama sekali tak menjamin akan bisa bugar terus dalam semusim kedepan.” ungkap Mourinho ke media.

Saat ini tim bakalan akan mengupayakan mendaratkan John Stones sang punggawa Everton dimana sang punggawa muda bakalan akan mampu menambah kekuatan tim kedepan.

About admin