Home / unik / Mitos Kota Terapung di Langit

Mitos Kota Terapung di Langit

Kisah-kisah mengenai hantu terdengar menakutkan karna punyai urusan dengan hal yg tidak kita kenali. Berlainan dengan itu, histori yaitu hal yang menarik karna kita bicara mengenai peristiwa sebenarnya yang sudah berlangsung.

Di tengahnya dua hal tersebut yaitu beberapa peristiwa alamiah yang masih tetap belum juga kita tahu sampai saat ini.

Jadi makhluk penasaran, manusia selalu mencari tahu mengenai bagaimana suatu hal berlangsung. Namun tidak semuanya dapat diterangkan hingga kita lalu berspekulasi serta berandai-andai.

1. Jelly Bintang
Umumnya, dari langit kita kejatuhan hujan, salju, atau batu es. Namun, seberapapun hebatnya kita lakukan prakiraan cuaca, ada satu zat yang belum juga kita kenali, yakni jelly bintang.

Jelly yaitu zat kenyal yang sering diketemukan melekat di rerumputan atau pada tanaman serta disebut-sebut segera menguap sesudah diliat.

Beberapa orang memberikan laporan sudah lihat zat itu jatuh dari langit hingga melahirkan mitos kalau zat itu datang dari bintang-bintang mati, tinja alien, atau bahkan juga drone punya pemerintah.

Dokumentasi zat aneh itu bertarikh sampai ke Era ke-14, berkaitan dengan usaha beberapa dokter memakai zat perbintangan itu untuk menyemuhkan nanah.

Pastinya terdapat banyak usaha menyelidiki zat aneh itu. Terdapat banyak peneliti yang mengira kalau jelly itu yaitu sel telur kodok yang membengkak sesudah terkena air.

Problemnya, jelly yang disebut tidak memiliki kandungan DNA tumbuhan maupun hewan.

2. Awan Morning Glory
Meskipun memiliki bentuk serupa dengan guling, awan tidak lembut serta halus. Awan terbuat dari air yang menguap serta disangka tidak nyaman terjatuh ke dalamnya, tidak seperti guling.

Karna awan terbuat dari air, kita mengerti bentuk serta pergerakannya hingga sering dapat memakai data itu untuk meramalkan cuaca.

Awan morning glory yaitu awan berupa tabung panjang yang bergerak di langit ke sembarang arah. Dengan panjang yang dapat lebih dari 965 km., awan unik itu seringkali tampak di Australia waktu peralihan dari musim kering ke musim basah.

Warga Aborigin di lokasi itu mengatakan hadirnya awan sekian jadi kutuk yang meramalkan menambahkan populasi burung. Terkecuali dari mitos itu, sedikit yang kita tahu mengenai argumen serta langkah pembentukan awan morning glory.

Sebagian ilmuwan iklim memajukan sangkaan kalau awan itu terjadi oleh gabungan unik pada angin laut serta perubahan kelembapan. Namun, sampai saat ini belumlah ada permodelan computer yang dapat dengan cermat memperkirakan peristiwa cuaca ganjil ini.

3. Kota Terapung di Langit
Cerita ini terdengar seperti narasi komik atau ujaran dalam agama-agama antik, namun hal semacam ini riil.

Pada 21 April 2014 di Jieyang, China, beberapa warga tercengang lihat gambar satu kota mengambang di awan-awan diatas mereka.

Sebagian orang mengunggah gambarnya ke internet serta muncul kebingungan. Akan tetapi, sesungguhnya kita tidaklah perlu cemas karna telah berlangsung terlebih dulu.

Kota-kota terapung yang sama dilaporkan tampak di 5 tempat berlainan di China dalam 6 th. terakhir. Jumlah peristiwa menyebabkan timbulnya beberapa teori.

Umpamanya teori mengenai alien yang tengah coba geser dimensi, kehadiran Kristus untuk ke 2 x, atau uji gambar holograf oleh pemerintah China atau Amerika Perkumpulan (AS).

Sesungguhnya ada penjelasan yang mungkin saja, yakni peristiwa langka cuaca yang di kenal jadi fatamorgana (Fata Morgana). Dalam peristiwa itu, sinar merambat menembus gelombang-gelombang panas hingga membuat akibat duplikasi.

Namun, penjelasan itu cuma mungkin saja di terima bila gambaran yang ada di langit sama dari pada panorama yang berada di bawah cakrawala.

4. Hujan Laba-laba
Beberapa orang yang menyangi binatang hingga mungkin saja berandai-andai memperoleh kiriman hewan yang paling disayangi yang jatuh dari langit. Namun, janganlah heran kalau jatuhnya hewan darat dari langit dapat saja berlangsung jadi kenyataan yang langka.

Sudah pasti bukanlah anjing atau kucing yang jatuh dari langit. Sebagian hewan darat atau air yang sempat jatuh dari langit yaitu kodok, laba-laba, ikan, belut, ular, serta cacing.

Teori paling utama untuk menerangkan tanda itu yaitu kalau hewan-hewan itu terangkat ke langit oleh belalai air atau tornado yang berlangsung di habitat alamiah mereka. Namun, momen itu belum juga sempat disaksikan segera atau direkam oleh beberapa ilmuwan,

Kalau teori itu benar, teori yang disebut belum juga dapat menerangkan peristiwa sama saat daging-daging mentah jatuh dari langit cerah di Kentucky pada 1876.

5. Langit Darah
Untuk sebagian orang, sinyal tanda datangnya kiamat yaitu bencana kelaparan, peperangan, atau wabah penyakit. Nah, bagaimana dengan yang satu ini?

Pada April 2016, warga Chalchuapa, El Salvador, melihat langit mendadak jadi sangat merah seperti darah sepanjang sebagian waktu lantas selekasnya kembali normal.

Berdasar sebagian laporan, warna merah itu berlangsung sepanjang sekitaran 1 menit serta berlalu meninggalkan jejak semprotat merah muda.

Terdapat banyak penjelasan yang mungkin saja, umpamanya sinar merah jadi akibat samping hujan meteor tahunan pada bulan April yang terkadang tampak di lokasi itu.

Namun, peluangnya kecil karna langit merah darah yaitu tanda yang belum juga sempat tampak terlebih dulu.

Peluang beda, sinar merah itu yaitu bayangan di awan dari pembakaran yang dikerjakan oleh beberapa petani tebu di sekitaran tempat peristiwa.

6. Dengungan Taos
Tiap-tiap orang sempat alami mendengar nada mendengung di telinga. Di waktu dulu, hal tersebut dipandang jadi tanda seorang tengah membahas kita.

Yang paling menjengkelkan yaitu bila cuma kita sendiri yang mendengar nada, namun orang yang lain tidak mendengar apa pun. Demikian sebaliknya, ada pula yang suaranya jadi didengar ramai-ramai.

Nah, kota tenang Taos di utara New Mexico yang di kenal dengan komune seninya nyatanya lebih di kenal sekali lagi dengan surara mendengung yang datang dari sana, yakni Dengung Taos (Taos Hum).

Dengung itu disadari didengar oleh dua % warga, namun semasing menerangkannya dengan berlainan.

Saat pertama kalinya dilaporkan berlangsung pada 1990-an, dengung itu lalu diselidiki oleh pihak University of New Mexico. Meskipun orang mengakui mendengar nada, tak ada piranti apa pun yang dapat menangkapnya.

Penjelasan dengung itu seperti umum diarahkan pada alien atau uji coba pemerintah. Sebelumnya kita temukan langkah mendeteksi nada itu, kita cuma dapat menebak-nebak.

7. Atlantis di Jepang
Yang satu ini memanglah aneh serta mungkin saja kita mengira keberadaannya tidak alamiah. Atlantis yaitu kota mitos kalau air yang diperintah oleh Poseidon.

Cerita mengenai itu datang dari Yunani serta beberapa orang yakin kalau kota sama itu didunia maya tentunya ada di Laut Tengah.

Nyatanya, di basic perairan Yonaguni Jima, Jepang, diketemukan formasi-formasi batu gamping yang serupa dengan piramida Mesir atau Aztec. Formasi itu disangka sudah ada dibawah air sepanjang 2000 th..

Website itu pertama kalinya diketemukan pada 1986 oleh seseorang penyelam lokal serta semula disangka jadi bangunan-bangunan yang terjadi dengan alamiah meskipun ada sudud-sudut 90 derajat yang jeli.

Himpunan bebatuan itu lalu disangka jadi kota purba berumur 5000 th. yang terbenam waktu ada peristiwa seismik besar. Akan tetapi, teori itu mesti masih tetap mesti dibuktikan sedetailnya.

Jadi, himpunan bebatuan itu mungkin saja tidak betul-betul jadi rahasia seperti yang lain dalam daftar ini.

About admin