Home / berita bola / Mitra Kukar Ingin Bisa Memutus Tren Negatif Saat Menjamu PSIS

Mitra Kukar Ingin Bisa Memutus Tren Negatif Saat Menjamu PSIS

Mitra Kukar Ingin Bisa Memutus Tren Negatif Saat Menjamu PSIS – Partner Kukar berkemauan menjaga momen saat melayani PSIS Semarang. Sang pelatih, Rahmad Darmawan, minta timnya masih tampil tiada beban.

Partner Kukar akan melayani PSIS Semarang pada pertandingan minggu 28 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/10). Modal positif didapat Partner Kukar ke arah laga ini.

‘Naga Mekes’ menaklukkan PSMS Medan dengan score 3-1 pada minggu kemarin. Hasil itu memutuskan serangkaian hasil jelek, dimana awal mulanya Partner Kukar kalah di empat laga beruntun.

“Selama ini, kami telah 2x mendapatkan trend negatif di kandang sendiri dari beberapa pertandingan paling akhir yang kami lakoni. Pasti kami harap ingin dapat memutuskan trend negatif itu waktu melawan PSIS kelak,” tutur RD.

Dalam dua pertandingan kandang paling akhir di Liga 1, Partner Kukar mesti mengaku kelebihan PSM Makassar dengan score 1-4 pada 7 Oktober lantas, dan kalah tipis 0-1 dari Bhayangkara FC pada 19 Oktober.

“Saya mengharap beberapa pemain dapat kembali main terlepas seperti waktu menaklukkan PSMS tempo hari, serta seperti waktu melawan Bhayangkara di set ke-2 walau kami kalah saat itu,” sambung Rahmad.

Bekas pelatih Tim nasional Indonesia ini lihat jika periode negatif yang didapat awal mulanya lebih karena beberapa pemain terasa terbebani. Hingga selanjutnya tidak berhasil tampilkan permainan yang diharapkan.

“Sebab beban serta desakan itu malah membuat pemain tidak dapat tampil terlepas karena mereka berpikiran beberapa macam sebelum berlaga. Mengakibatkan, mereka malah membuat kekeliruan yang sukses digunakan lawan,” katanya.

“Karenanya, saya telah bicara pada beberapa pemain untuk konsentrasi dalam melakukan laga untuk laga, tidaklah terlalu pikirkan hasil akhir sebelum berlaga serta tidak berfikir mengenai tempat di klassemen. Sebab untuk dapat menang kan perlu proses, main baik dahulu, baru dapat memperoleh hasil bagus,” papar RD.

About admin