Morata Siap Dimainkan Saat Hadapi Roma?

Morata Siap Dimainkan Saat Hadapi Roma? - Chelsea mendapatkan berita baik mendekati melawan AS Roma di Liga Champions. Alvaro Morata berpeluang buat dimainkan kembali sesudah pernah menepi dikarenakan cedera.

Morata alami cedera hamstring selagi Chelsea ditaklukkan Manchester City di Stamford Bridge pada akhir September. Cedera itu membuatnya menarik diri dari timnas Spanyol serta tidak ada di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Striker asal Spanyol itu juga masihlah tidak ada selagi Chelsea jatuh di markas Crystal Palace pekan akhir saat lalu. Di pertandingan itu, The Blues dipaksa menyerah dengan score 1-2.

Mendekati melawan Roma di matchday 3 Liga Champions, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB, Antonio Conte menyampaikan kabar bahwa Morata peluang dapat di turunkan. Striker 24 th. itu telah tdk berisiko apabila dimainkan.

” Saya dapat saja ambil kemungkinan serta memaksanya (Morata) bermain melawan Crystal Palace, tetapi saya tdk bodoh, ” Conte mengemukakan seperti diberitakan Guardian.

” Situasinya benar-benar susah. Anda mesti buat ketetapan paling baik serta melawan Roma saya tdk ambil kemungkinan apabila saya menentukan Morata dapat main. Dia telah berlatih bersama-sama kami serta dalam pertimbangan. ”

Chelsea telah mengoleksi enam point serta memuncaki klassemen Group C. Sesaat Roma ada pada urutan ke-2 dengan empat point.