Home / Liga Inggris / Morata Tidak Untuk Di Pinjamkan

Morata Tidak Untuk Di Pinjamkan

Morata Tidak Untuk Di Pinjamkan

agen338asbobet.net – Carlo Ancelotti pelatih dari Real Madrid menepi rumor yang memberitakan jika Alvaro Morata akan dipinjamkanjanuari nanti, Ancelotti tidak ingin meminjamkan pemainnya keklub manapun, rumor yang beredar tentang Alvaro Morata dengan Arsenal itu tidaklah benar.

Pemain yang memiliki umur 21 tahun tersebut maih belum menjadi pemain reguer dalam sekuad Ancelotti dalam catatan hanya bermain sekali dalam starter namun sudah Sembilan kali menjadi pemainuntuk menggantikan para seniornya.

Meski hanya menjadi pemain pengganti namun Morata sanga memiliki kontribusi yang tinggi dalam permainan yang diuung skuad Ancelotti, dengan performa yang luar biaa dan intestas yang tinggi dalam etiap laga yang dimainkan Ancelotti tetap tidak akan melepa pemainnya meki hanya setatus pinjaman.

Dengan jam terbang yang belum banyak namun Morata mengunakan kepercayaan yang diberikan Ancelotti dengan baik, Morata mampu membuat 2 gol untuk Real Madrid, tidak butuh waktu lama untuk Morata menembu deretan pemain inti Real Madrid.

About admin