Home / Piala Eropa / Moreno Sebabkan Liverpool Kalah

Moreno Sebabkan Liverpool Kalah

Mantan pemain Liverpool, yakni Michael Owen telah mengkritik penampilan buruk yang di tunjukkan pemain bertahan dari Spanyol, Alberto Moreno di pertandingan final Liga Eropa, Rabu lalu. Di babak yang pertama, di menit ke 35, The Reds sempat unggul lebih dulu dari gol cantik Daniel Sturridge. Keunggulan tersebut pun bertahan sampai jeda.

Tapi memasuki babak yang keduam keadaan pun berubah. Sevilla berhasil membalikkan skor menjadi 1-3 lewat 2 gol Coke dan Kevin Gameiro. Akhirnya Sevilla meraih trofi Liga Eropa untuk kali ke 3 beruntun.

Ketika itu, Moreno menyundul bola yang mengarah pada pemain lawan. Bola langsung di berikan pada Gameiro serta di tuntaskannya ke jala Liverpool.

“Saat anda bermain menghadapi klub papan atas di Eropa, anda tidak boleh melakukan sedikitpun kesalahan, apalagi 3 atau 4 kesalahan dalam 1 babak,” ungkap Owen.

“Saya juga tahu dirinya ingin bisa menyerang serta itu adalah bagus. Tapi ia merupakan bek kiri. Tugasnya ialah bertahan. Seharusnya Moreno mendapat bola, membuang bola, bertahan dan ada dalam posisi yang tepat,” imbuhnya.

About admin