Mourinho Bukan Sosok yang Tepat untuk Bawa MU Maju

Mourinho Bukan Sosok yang Tepat untuk Bawa MU MajuManchester United bangun dari start tidak baik menantang Newcastle United buat menuai kemenangan 3-2. Namun hasil itu dimaksud gak selayaknya menutupi soal MU.

MU menjamu Newcastle pada Sabtu (6/10/2018) serta mengawali dengan tidak baik. Baru 10 menit pertandingan berjalan, ‘Setan Merah’ udah ketinggal 0-2.

Scuad karya Jose Mourinho itu baru dapat bangun di sesi ke dua, pasnya di 20 menit paling akhir. Juan Mata membuat gol dalam menit ke-70 serta berikan kesempatan baik buat MU.

Anthony Martial mengimbangi tempat dalam menit ke-76, yg terus menyulut semangat MU di 15 menit paling akhir. Kelanjutannnya Alexis Sanchez dapat memaksimalkannya buat meyakinkan kemenangan MU dalam menit ke-90.

Kemenangan sensasional ini menyudahi serangkaian hasil kurang maksimum yg diambil MU empat pertandingan berturutan awal kalinya. MU kedua kalinya sama serta kedua kalinya kalah, salah satunya dari kekalahan itu kala disisihkan Derby County di Piala Liga Inggris melalui beradu penalti.

Serangkaian empat pertandingan tiada kemenangan itu juga yg pernah bikin sentimen pemecatan Mourinho menguat. Awal kalinya Mourinho udah disoroti atas kekalahan dari Brighton and Hove Albion serta Tottenham Hotspur di minggu ke dua serta ke-tiga.

Permasalahan tambah ruwet disaat Mourinho diberitakan berselisih dengan Paul Pogba, yg di yakini tetap berjalan sampai saat ini.

Eks pemain Norwich City, Blackburn Rovers, serta Chelsea Chris Sutton menilainya kalau kemenangan atas Newcastle mestinya gak menutupi permasalahan yg sejauh ini menghantui MU. Sutton, yg awal kalinya memohon Mourinho berhenti punya sikap negatif, pun menilainya pria Portugal itu bukan figure yg pas buat membawa MU maju.

” Mourinho bukan figure yg pas buat membawa United maju serta 15 menit di pertandingan itu selayaknya tak menutupi persoalannya demikian saja serta langkahnya punya sikap musim ini. Ini sangat mengerikan, ” tandas pemilik satu titel Premier League ini.