Home / Liga Inggris / Mourinho Dukung Leicester City

Mourinho Dukung Leicester City

Jose Mourinho ikut angkat bicaratentang tim manya yang dia jagokan untuk bisa menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. pria berumur 53 tahun tersebut menjagokan Leicester City daripada Tottenham Hotspurs. Selepas memainkan 33 laga, Leicester kini ada di pucuk klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 72 angka. Mereka berjarak 7 angka dari posisi kedua, Tottenham Hotspurs.

Melihat persaingan dari kedua kubu, Mou pun mengaku lebih suka bila menyaksikan Leicester sukses menjadi yang terbaik. Kesuksesan Leicester bakal jadi penghargaan dari pengabdian pelatih mereka, Claudio Ranieri.

“Saya rasa Ranieri sangat pantas memperoleh gelar tersebut dari perjalanan karirnya,” ungkap Mourinho. Mou juga mengakui kalau dia beberapa kali mengomentari miring pada Ranieri

“Dia merupakan pelatih yang sangat baik serta begitu saya hormati. Terlepas ucapan negatif yang dulu pernah saya lontarkan padanya, ia sangat mengetahui kalau saya begitu menyukainya serta ingin melihat dia mendapatkan trofi itu.”

“Saya pun juga menyukai pelatih Spurs, Mauricio Pochettino. Saya juga mempunyai hubungan baik dengannya serta rekam jejaknya bersama Tottenham sangat baik.” Imbuhnya.

About admin