Home / Liga Indonesia / MU Kalahkan Samdoria Di Laga Debut Matic

MU Kalahkan Samdoria Di Laga Debut Matic

MU Kalahkan Samdoria Di Laga Debut Matic – Nemanja Matic memerankan kiprah jadi pemain Manchester United pada laga kontra Sampdoria, Rabu (2/8/2017) atau Kamis awal hari WIB.

Pada laga di Stadion Aviva itu, Matic nampak selama 45 menit sesi pertama. Tempat dia digantikan oleh Michael Carrick saat sesi ke-2 di awali.

Manchester United menang 2-1 pada pertandingan itu karena gol Henrik Mkhitaryan pada menit ke-9 serta Juan Mata (81′) . Sampdoria pernah mengimbangi kedudukan lewat tembakan Dennis Praet (63′) .

Pelatih Jose Mourinho memainkan tiga pemain barunya pada pertandingan kontra Sampdoria. Selain Matic, Victor Lindeloef serta Romelu Lukaku juga nampak mulai sejak menit awal.

Pada sesi ke-2, Mourinho melaksanakan sepuluh kali perubahan pemain. Antonio Valencia – kapten tim pada pertandingan ini – jadi hanya satu pemain yg nampak penuh sepanjang 90 menit.

Pertandingan kontra Sampdoria ialah partai pramusim terakhir Manchester United.

Sebelumnya ini, mereka menang 3-0 atas Valerenga pada Sabtu (30/7/2017) atau dua hari sebelumnya Matic berhimpun.

Dari tujuh pertandingan pramusim, Manchester United menang enam kali – termasuk juga lewat adu penalti atas Real Madrid pada International Champions Cup (ICC) 2017.

Satu-satunya kekalahan Manchester United didapat dari Barcelona pada pertandingan terakhir ICC 2017.

About admin