Home / Liga Champions / Muller: Kami Siap Jika Lawan barcelona

Muller: Kami Siap Jika Lawan barcelona

Thomas Muller selaku penyerang andalan Bayern Munchen telah mengatakan kalau dirinya sangat siap untuk segera bertemu dengan wakil Spanyol, Barcelona di ajang Liga Champions. Bahkan Muller menyebut kalau Munchen lebih bagus dari El Barca. Ke dua tim dulu sempat bertanding di fase semi final musim 2014/15. Barca berhasil lolos ke pertandingan final lantaran menang dengan agregat 3-5. Menurut Muller, Bayern dan Barca sama-sama di unggulkan jadi juara Lig Champions di musim ini.

“Mereka (Barca) baru memenangkan trebel di musim lalu dan tengah melakoni periode yang sangat bagus,” ujar Muller. “saya juga telah melihat Bayern adalah sebagai salah satu klub terkuat di pentas Eropa. Tapi saya tidak mengetahui pada aspek mana Barca lebih bagus dari Munchen,” imbuh Muller.

Atas dasar tersebut, Muller pun bersikap yakin jika drawing nanti mempertemukan Munchen dengan Barca. Kini ke dua klub masih belum memastikan diri lolos ke fase perempat final Liga Champions. Di pertandingan pertama, Munchen mendapatkan hasil seri 2-2 di kandang Juventus. Sedangkan Barca sukses membekuk tuan rumah Arsenal 0-2 di Emirates.

“Jika harus menghadapi Barca kembali, kami bakal siap,” ujarnya. Munchen di dukung faktor sejarah. Munchen berhasil memenangkan 3 dari 4 laga terkini dengan Barca.

About admin