Musim Barcelona Terdepak Di Liga Champions Pukulan Buat Team

Agen Casino

Musim Barcelona Terdepak Di Liga Champions Pukulan Buat Team – Musim Barcelona belum tuntas walaupun udah didepak Liverpool dari Liga Champions. Marc-Andre ter Stegen mengharapkan support dari supporter tidak berhenti.

Barcelona terdepak dari semi-final Liga Champions lewat cara ironis. Unggul 3-0 di putaran pertama, Blaugrana lantas malah kalah 0-4 pada putaran kedua di Anfield tengah minggu tempo hari.

Ini jadi kali ke dua lewat cara berturutan Barcelona tersisih dari Liga Champions melalui cara sama. Musim yang telah lewat, Lionel Messi dkk pun berhenti di perempatfinal sehabis kalah 0-3 dari AS Roma di putaran kedua walaupun miliki modal 4-1 dari putaran pertama.

Kegagalan di Liga Champions tutup kesempatan Barcelona buat menyusun treble. Sehabis menyelamatkan titel Liga Spanyol, team pedoman Ernesto Valverde itu tetap akan bertanding di final Copa del Rey menantang Valencia pada 25 Mei.

Barcelona pun masihlah harus mainkan dua laga di Liga Spanyol. Oleh sebab itu, Ter Stegen mengharapkan supporter tetap akan berikan support.

“Maaf buat pesan yang terlambat, saya harus kosongkan pikiranku sehabis laga paling akhir sebelum lihat apa yang berlangsung serta saya masih disana,” tuliskan Ter Stegen di account wadah sosialnya seperti diambil Marca.

“Sehabis laga, saya bisa banyak pesan serta saya ingin ucapkan terima kasih buat banyak kata yang membesarkan hati, empati, serta tertarik kalian. Kalian semua menakjubkan!”

“Support bikin kami masih menegakkan kepala serta berikut yang kami perlukan saat ini. Musim belum selesai serta ada titel lain yang ingin kami perjuangkan, Copa del Rey.”

“Hanya cukup bersama kita dapat mengerjakannya! Hari Minggu merupakan pertandingan paling akhir di Camp Nou serta saya menantikan bersua dengan kalian semua disana,” tuturnya.