Home / Liga Spanyol / Nadal Lantas Melobi Kubu Real Madrid

Nadal Lantas Melobi Kubu Real Madrid

Nadal Lantas Melobi Kubu Real Madrid – Rafael Nadal merupakan sosok tenar dunia tenis. Tetapi rupanya ia juga mempunyai kecakapan sendiri dalam jadi ” pencari bakat ” dadakan buat Real Madrid.

Debut Nadal di arena tenis tidak butuh disangsikan lagi. Salah satunya buktinya merupakan 14 titel grand slam putra, yang sekedar kalah banyak dari koleksi Roger Federer.

Nah, di luar dunia tenis Nadal di kenal juga sebagai supporter berat olah-raga sepakbola, dengan Real Madrid serta Mallorca jadi dua club yang paling ia sukai.

Nah, pada satu waktu Nadal yang tengah lihat laga Mallorca di Segunda Division tercuri perhatiannya oleh seseorang pemain muda yang selagi itu berumur 17 th.. Namanya Marcos Asensio.

Dengan dampak yang ia punyai, Nadal lantas melobi kubu Real Madrid — presiden El Real Florentino Perez bukanlah sosok asing buatnya — buat tergesa-gesa merekrut Asensio. Perjanjian dengan cepat terhubung pada Desember 2014, meskipun Asensio masihlah di Mallorca hingga akhir musim.

Cerita Nadal jadi ” pencari bakat ” dadakan itu sebetulnya telah lama berhembus rumornya. Tetapi baru saat ini disadari kebenarannya oleh Asensio, yang waktu ini menekuni musim penuh pertamanya dengan Madrid sesudah dipinjamkan ke Espanyol selama musim 2015–16.

” Anekdot itu benar, Rafa Nadal menghubungi Florentino serta mengatakan padanya seandainya mereka tdk bisa membiarkan saya terlepas, ” kata Asensio terhadap AS yang dilansir Sportsmole.

” Di musim dingin, saya dihubungi agen yang menuturkan Real Madrid tertarik. Selanjutnya Florentino menelepon saya sebelum saat suatu laga buat memberi kabar bahwa saya bakal jadi pemain Real Madrid.

” Segala berjalan dalam sehari : kami pergi ke Madrid, di tandatangani kontrak, datang ke Santiago Bernabeu, serta kembali lagi Mallorca buat menuntaskan musim itu. Semua amat kencang serta intens, tetapi benar-benar memuaskan, ” sebutnya.

Asensio, yang waktu ini berusia 21 th., telah bikin 37 tampilan untuk Madrid musim ini dengan cetak sembilan gol serta empat assist di semua arena.

About admin