Home / berita bola / Newcastle Minta Maaf Pada Fans

Newcastle Minta Maaf Pada Fans

Petinggi Newcastle United, Lee  Charnley telah memberikan pernyataan resmi mengenai terdegradasinya Newcastle dari ajang Liga Primer. Klub yang berjuluk The Magpies tersebut di pastikan turun kasta ke ajang Divici Championship selepas Sunderland berhasil menang 0-2 dari Everton di Stadion Of Lights, kamis dinihari tadi.

Dalam 37 laga, Sunderland bercokol di posisi ke 17 dengan raihan 38 angka. Dengan 1 pertandingan sisa, torehan angka mereka di pastikan tidak bakal terkejar Newcastle serta Norwich City yang juga sama-sama mendapatkan 34 angka.

Norwich City dan Newcastle bakal menemani 1 tim lagi, Aston Villa yang bakal berjuang pada Divisi Championship di musim 2016/17 nanti. berselang beberapa saat selepas kemenangan pihak Sunderland, jajaran managemen Newcastle langsung menulis penyataannya.

“Di malam ini, kami begitu sedih lantaran terdegradasi dari Liga Primer serta setiap orang yang telah berhubungan dengan tim ini pasti juga merasakan hal serupa,” ujar Lee.

“Saya ucapkan terimakasih pada para pendukung dengan dukungan kalian yang sudah kalian tunjukkan pada kami di sepanjang musim ini,” imbuhnya.

About admin