Home / Uncategorized / Neymar Di Gosipkan Akan Bergabung Barcelona

Neymar Di Gosipkan Akan Bergabung Barcelona

Neymar Di Gosipkan Akan Bergabung Barcelona – Isu kembalinya Neymar ke Barcelona masih hidup. Tapi sang bapak yang sekalian jadi agennya, Neymar Sr, meyakinkan hal demikian tak benar.

Selama musim panas lalu Neymar disangkutkan dengan Barcelona serta Real Madrid. Barcelona sendiri dipercayai telah mengerahkan semua usaha buat memulangkan bekas pemainnya itu dari Paris Saint-Germain, namun pada hasilnya transfer tidak terjadi.

Tidak berhasil menggendong Neymar pada musim panas tahun ini, Blaugrana beritanya masih menyimpan asa buat tahun depannya. Namun mereka mengetahui memiliki dana besar yang penting disediakan, ialah tidak kurang dari 200 juta euro.

Berkaitan peluang ada negosiasi baru masalah transfer dengan Barcelona, bapak Neymar mengungkapkannya dengan jelas.

” Bukan itu yang berlangsung, saya tak bakal membicarakan perjanjian baru. Saya di Brasil waktu ini serta bakal konsisten di sini ” kata Neymar Sr pada ESPN Brasil.

Lantaran masalah transfernya, Neymar sempat diusir serta dicemooh fans PSG. Namun pemain 27 tahun itu pada prosedurnya mulai memenangi hati beberapa fans dengan gol-golnya, sebelum lalu harus menepi sebab luka hamstring.

Neymar musim ini telah mencatat empat gol dari lima laga. Dia masih terkait kontrak dengan PSG sampai 2022 kedepan.

About penulis77