Home / Liga Champions / Neymar Sedih Kalah Dari Juve

Neymar Sedih Kalah Dari Juve

Neymar Sedih Kalah Dari Juve – Neymar tidak dapat sembunyikan kesedihannya selesai Barcelona tersingkir dari Liga Champions. Pemain asal Brasil itu hingga tampak menangis waktu pertandingan selesai.

Sesudah kalah 0-3 dari Juventus di leg pertama babak perempatfinal, Barca mengusung misi untuk comeback seperti waktu melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar lantas. Dengan support beberapa puluh ribu pendukungnya di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, Barca menghimpit Juve mulai sejak awal.

Selama pertandingan, Barca membuat beberapa kesempatan. Tuan tempat tinggal terdaftar melepas 17 tembakan, tetapi cuma satu yang menghadap ke gawang.

Tetapi selanjutnya tidak ada usaha Barca yang membawa hasil. Pertandingan selesai dengan score 0-0 serta Barca juga di pastikan tersingkir.

Selesai wasit meniup peluit panjang, Neymar segera merebahkan dianya diatas lapangan serta mulai menangis. Waktu jalan meninggalkan lapangan, Neymar tutup berwajah dengan kausnya. Dia hingga mesti ditenangkan oleh Dani Alves serta Juan Cuadrado.

Neymar memanglah jadi satu diantara pemain Barca yang tidak pernah capek lari untuk merepotkan lini belakang Juve. Dia terdaftar lakukan 20 kali percobaan untuk melalui lawan. Sesaat rekan-rekan setimnya di Barca bila ditotal cuma lakukan 18 percobaan melalui lawan.

Dengan kegagalan ini, kans Barca untuk mencapai trofi tinggal di La Liga serta Copa del Rey.

About admin