Home / Liga Spanyol / “Neymar Tak Mungkin Ke Madrid”

“Neymar Tak Mungkin Ke Madrid”

Pemain bintang Barcelona, yakni Neymar tak mempunyai kesempatan untuk pindah menuju Real Madrid. Hal tersebut oleh sang ayah pemain bersangkutan, yaitu Neymar Sr. Kabar mengenai Neymar hengkang ke Santiago Bernabeu memang sempat naik keatas permukaan. Kabar itu tidak terlepas dari buntunya proses negosiasi perpanjang kontrak Neymar bersama Barcelona.

Tapi lewat wawancara bersama FOX, sang ayah menegaskan kalau masadepan anaknya ada dibawah Barcelona. Karena Neymar masih mempunyai kontrak yang berdurasi selama 2 musim.

“Barcelona merupakan pemilik sah Neymar. Dia mempunyai kontrak dengan Barca serta semua tawaran yang telah masuk juga diharuskan lewat Barcelona. Banyak orang menyatakan 10 ribu hal besar mengenai anak saya. Tapi dia mempunyai 2 musim kontrak bersama Barca,” ungkap Neymar Sr.

Isu ketertarikan Madrid pada Neymar ikut dihembuskan mantan agennya, Wagner Ribiero. Namun Neymar Sr mengatakan kalau anaknya samasekali tidak mempunyai kesempatan untuk ke Madrid.

“Neymar ke Madrid? Saya pikir kemungkinannya tidak ada. Saya juga menghormarti Ribiero. Tapi yang bisa membahas karir Neymar ialah dirinya sendiri,” imbuh Neymar Sr.

About admin