Home / Piala Eropa / O’Neill Ingin Keane Cukur Janggut

O’Neill Ingin Keane Cukur Janggut

Asisten pelatih timnas Irlandia, yakni Roy Keane di minta untuk mencukur habis janggutnya. Permintaan itu datang dari pelatih, yakni Martin O’Neill. Keane dan o’Neill sedang mendampingi tim nasional Irlandia di ajang Piala Eropa 2016. Tim yang berjuluk The Green Army tersebut memastikan diri melaju ke fase 16 besar selepas mengalahkan Italia 0-1 di pertandingan pamungkas di Grup E, Rabu lalu.

Keberhasilan itu membuat Keane dan O’Neill senang. Mereka berdua kemudian berpelukan selepas wasit meniup peluit tanda laga berakhir. Uniknya, pelatih O’Neill mengaku cukup terganggu dengan janggut Keane yang tumbuh lebat.

“Saya memintanya untuk segera mencukur janggutnya. Janggu Keane membuat saya geli. Aya tidak ingin dipeluk legi olehnya,” ujar O’Neill.

Keane sendiri mulai memelihara janggutnya semenjak beberapa tahun yang lalu. saat pertama kali muncul dengan memakai janggut itu, legenda sepakbola Manchester United tersebut jadi pembahasan dimana.

“Saya pikir ini cukup lucu lantaran hal kecil didalam hidup saya pasti menjadi besar,” ungkap Keane. Dirinya jadi asisten O’Neill dalam Irlandia semenjak tahun 2013 lalu.

About admin