Home / Liga Inggris / Paddy McNair Tak Segan Dimainkan Berbeda

Paddy McNair Tak Segan Dimainkan Berbeda

Paddy McNair Tak Segan Dimainkan Berbeda

agen338asbobet.net – Nama punggawa muda Paddy McNair dalam hal menegaskan jika ia akan mampu bermain dalam posisi mana pun kala diminta sang manajer klub Louis van Gaal. Dimana nama punggawa 19 tahun itu dalam hal mengaku siap guna diturunkan di sebuah posisi yang sama sekali tidak semestinya dimana keinginan kuatnya ada dalam tim utama Setan Merah kedepan.

McNair sebenarnya sosok gelandang tengah tapi ia mampu dipromosikan alam posisi bek sentral dalam musim ini dimana dipercaya berkiprah dalam sektor bek kanan kala timnya mampu mengatasi klub Cambridge United dengan 3-0 dalam Piala FA lalu.

Disebuah keterangannya beberapa waktu lalu, sang punggawa membuka suara dengan berujar: “Saat ini saya akan selalu siap dalam bermain dalam posisi mana pun, dimana saat ini saya hanya memburu sebuah laga dan juga mengasah kemampuan saya dilapangan.” katanya dalam MUTV.

Dalam beberapa waktu kedepan, United akan kembali menjalani laga kala akan menuju ke markas West Ham United dimana akan mengatasi sang tamu dalam dukungan ribuan suporternya di Upton Park dalam ajang Liga Inggris pekan ke-24.

About admin