Home / Liga Inggris / Pajtim Kasami Senag Metode Felix Magath

Pajtim Kasami Senag Metode Felix Magath

Pajtim Kasami Senag Metode Felix Magath

agen338asbobet.net – Paijtim Kasami gelandang dari Fulham tersebut mengungkapkan jika diriya merasa senang dengan gaya yang diperagagkan pelatih baru dalam mengembangkan performa di Fulham dan ini sangat cocock dengan karakternya dalam mengmbangkan permainan di Liga Primer Inggris.

Felix Magath menejer baru dari Fulham yang menggantikan dari kepelatihan yang dipimpin Rene Meulensteen dalam musim ini yang gagal memperbaiaki fulham dan justru jeblok didaar klamen Liga Primer Inggris, Felix Magath didaulat menjadi pelatih baru untuk memperbaiki presatsi musim ini dan agar tetap bertahan di Liga Primer Inggris.

Pelatih yang memilik tingkat dispilin yang tinggi tersebut berambisi mengangkat performa dari Fulham dan masih menyisakan 10 pertandingan kedepan diharapkan Magath mampu meraih hasil positif dalam berbagai laga, pelatih yang sudah berusia 60 tahun tersebut sudah menjalani dua laga untuk Fulham satu pertandingan hasil imbang dan kalah sekali.

Jelas ini waktu yang singkat untuk Felix Magath dalam musim ini untuk mengmbangkan permainan dari Fulham namun keadaan bukalah factor utama magath hanya ingin menjalani musimnya dengan catatan yang baik.

About admin