Home / Uncategorized / Para Pemudik Mulai Berdatangan Di Terminal K Rambutan

Para Pemudik Mulai Berdatangan Di Terminal K Rambutan

Para Pemudik Mulai Berdatangan Di Terminal K Rambutan – Pemudik mulai berdatangan ke Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, pada H-6 mendekati Idulfitri 1438 H atau Senin 19 Juni 2017. Meski ramai, toh belum pula terlihat antrean dimuka loket pembelian ticket.

Ruangan tunggulah terminal juga belum pula sangat ramai orang. Nana, pemudik, pilih pulang kampung lebih awal. Lelaki 35 th. itu tidak mau terjerat kemacetan di dalam jalan. ” Tambah baik saat ini saja (mudiknya), ” kata Nana pada Metrotvnews. com.
ta Beda perihalnya Budi, 34. Lelaki itu pilih pulang kampung ke Semarang lebih awal karna takut kehabisan ticket. ” Bila dekat hari Lebaran, tentu tidak kebagian ticket, ” ujarnya.

Baca : Terminal Kampung Rambutan Siap Melayani Puncak Arus Mudik

Puncak arus mudik di Terminal Kampung Rambutan diprediksikan berlangsung pada H-3. ” Terminal telah siap pengen kapan juga puncak arus mudik, ” kata Kepala Terminal Kampung Rambutan Emiral August.

Emiral tidak asal ucap. Terminal Kampung Rambutan saat ini telah penuh sarana penunjang pemudik, seperti posko info, penyediaan ruangan kesehatan, ruangan ibu menyusui, penyiagaan petugas terminal, rambu arahan arah, serta pembentukan posko keamanan. Petugas yang mengecek keadaan bus untuk ditest kelayakanannya juga telah di turunkan.

(YDH)

About admin