Home / berita umum / Para Pengurus DPD Maupun DPC Barnus Di Jabar Diminta Sosialisasikan Capaian Pemerintahan Jokowi

Para Pengurus DPD Maupun DPC Barnus Di Jabar Diminta Sosialisasikan Capaian Pemerintahan Jokowi

Para Pengurus DPD Maupun DPC Barnus Di Jabar Diminta Sosialisasikan Capaian Pemerintahan Jokowi – Relawan Barisan Nusantara (Barnus) Jawa Barat mengumumkan diri memberi dukungan pasangan capres-cawapres nomer urut 01 Joko Widodo ( Jokowi) serta Ma’ruf Amin. Ketua Umum relawan Barnus Nurdin Tampubolon pun melantik beberapa pengurus Dewan Pimpinan Daerah Barnus Jawa barat untuk memenangi Jokowi-Ma’ruf.

“Dengan adanya ini saya mengharap pengurus DPD Barisan Nusantara Jawa Barat berjalan untuk memenangi Pak Jokowi serta Kiai Ma’ruf Amin,” kata Nurdin di Cimahi Convention Hall, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (16/2).

Beberapa pengurus DPD ataupun DPC Barnus di Jawa Barat pun disuruh selalu mensosialisasikan capaian pemerintahan Jokowi saat empat tahun paling akhir. Triknya, kata Nurdin, dengan lakukan publikasi dari pintu ke pintu.

“Bagaimana kita mesti door to door, memperkenalkan Pak Jokowi Kiai Ma’ruf, serta menangkis hoaks-hoaks. Ini pekerjaan kita menuturkan,” katanya.

Dalam tempat yang sama Hal tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Calon Wakil Presiden nomer urut 01 Ma’ruf Amin. Ia meyakini dengan suport itu Jokowi-Ma’ruf akan menang Pemilihan presiden 2019 spesial di Jawa Barat.

“Saya ingin berterima kasih pada Barnus Jawa Barat dengan semua Pengurus DPP Barnus yang sudah mengatakan suport ke Paslon 01. Dengan suport Barnus ke Paslon 01 ini, saya meyakini akan memenangi di Jawa Barat,” kata Ma’ruf.

Imbuhnya, Jokowi pun sudah dipandang sudah sukses di dalam soal pembangunan. Karenanya, katanya, meyakini akan mencetak kemenangan di Jawa Barat sebesar 70 %.

“Karenanya di Jawa Barat mesti menang 70 %. Ini mesti dipegang. Minimum 70 %. Serta banyak kembali prestasi-prestasi yang sudah diraih,” katanya.

Ma’ruf mengaku pada Pemilihan presiden 2014 lantas pasangan Jokowi-Jusuf Kalla memang kalah dari pasangan Prabowo-Hatta. Karenanya, ia inginkan kemenangan Pemilihan presiden 2019 menang.

“2014 Pak Jokowi kalah di Jawa Barat. Apakah di 2019 ingin kalah kembali? Ingin kalah apakah tidak?. Karenanya tahun 2019 mesti menang,” katanya.

About admin