Home / Liga Indonesia / Para PNS Kota Malang Mengenakan Atribut Arema Pada Saat Jam Kerja

Para PNS Kota Malang Mengenakan Atribut Arema Pada Saat Jam Kerja

Pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2016 kemaren, Klub yang berjuluk Singo Edan yaitu Arema Cronus ber-ulang tahun yang ke 29. Perayaan ulang tahun Arema Cronus benar-benar sangat teras hinga lingkup Pemkot Kota Malang. Suasana apel pagi yang biasanya di hadiri PNS yang mengenakan safari, pada hari itu semua PNS Pemkot Kota Malang seperti para supporter yang akan menyaksikan pertandingan Arema Cronus di Stadion Gajayana Kota Malang. Pasalnya mereka memakai atribut Arema yang di wajibkan atas perintah Wali Kota Malang, M. Anton.

Pada apel tersebut tempak dibelakang Wali Kota Malang ada segerumbulan orang yang bukan PNS Pemkot Malang. Ternyata itu adalah seluruh pemain dan manajemen Tim Arema Cronus yang sengaja diundang oleh Walikota Malang untuk mengikuti apel pagi bersama di Lingku Pemkot Malang. Setelah apel pagi selesai, para PNS berburu untuk berfoto bersama para pemain Arema Cronus.

Dan setelah 20-30 menit melayani para PNS yang ingin berfoto bersama, para pemain dan manajemen di undang dan di persilahkan masuk ke ruang kerja sang Walikota. Mereka dijamu sajian makanan dan berbincang-bincang bersama walikota. Tak hanya di lingkup Pemkot Malang, di tempat lain juga mengahurkan para PNSnya untuk mengenakan atribut Arema, seperti di pemerintak Kabupaten Malang juga di wajibkan memakai atribut Arema.

About admin