Paris Saint-Germain Tersingkir Di Kalahkan Madrid

Paris Saint-Germain Tersingkir Di Kalahkan Madrid - Unai Emery kecewa dengan tersingkirnya Paris Saint-Germain di fase 16 besar Liga Champions. Tapi ia menyadari Real Madrid layak lolos dikarenakan mengoptimalkan kans yg didapat.

Langkah PSG di Liga Champions musim ini mesti berhenti di fase 16 besar. Mereka di pastikan tersingkir sesudah kalah 1-2 dari Madrid di leg ke dua yg dimainkan di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) awal hari WIB.

Kekalahan itu bikin PSG tersingkir dengan agregat 2-5. Di leg pertama yg dimainkan di Santiago Bernabeu, Les Parisiens menyerah dengan score 1-3.

Emery mengatakan PSG harusnya dapat bikin ketidaksamaan di laga leg pertama. Tapi ia menyadari Madrid sanggup mengoptimalkan peluang-peluangnya jadi patut lolos.

” Madrid bermain tambah baik ketimbang kami. Kami pingin lebih menghimpit, namun gol pertama memukul kami serta demikian juga dengan kartu merah (Marco Verratti) . Meskipun demikianlah, Madrid patut lolos, ” Emery mengemukakan seperti diambil web site resmi UEFA.

” Kalah dari Madrid tidaklah kekecewaan, namun tersingkir di fase 16 besar. Leg pertama merupakan kunci dikarenakan kami tambah baik sepanjang 80 menit ketimbang mereka. Mereka memegang kendali permainan dengan mengontrol 60% dari pertandingan ini serta kami tdk dapat mengoptimalkan 40% yg kami kuasai. “

” Kami segala pingin jadi juara laga ini selekasnya. Kami dapat lanjut dengan kesabaran serta bangun tim yg dapat menang. Saya meyakini tim ini dapat juara Liga Champions. Supporter dapat memandang bahwa Paris dapat jadi juara laga ini satu hari kelak, ” ia mengimbuhkan.