Partai Nasdem Menyongsong Baik Deklarasi Prabowo

Partai Nasdem Menyongsong Baik Deklarasi Prabowo - Partai NasDem menyongsong baik deklarasi Prabowo Subianto jadi calon presiden 2019 oleh Partai Gerindra. Ada keinginan NasDem dibalik deklarasi Prabowo.

” Kita menyongsong baik saja. Pasti kita berharap diikuti kontestasi ide calon mendirikan Indonesia 2019-2024 serta tidak diikuti politisasi SARA terlalu berlebih yang bisa mencerai-beraikan kohesivitas bangsa, ” kata Sekjen NasDem Johnny G Plate pada wartawan, Rabu (11/4/2018) malam.

Johnny miliki pesan pada Gerindra yang sudah mendeklarasikan Prabowo capres. Jika Prabowo betul-betul menginginkan maju ke gelanggang pilpres, dia mengatakan Gerindra harus penuhi prasyarat di UU Pemilu berkaitan ambang batas mengajukan capres.

” Ini kan deklarasi Gerindra, belum juga cukup penuhi prasyarat 20 %, ” sebut Johnny.
Kesiapan nyapres di sampaikan Prabowo di acara Rakornas Gerinda yang di gelar di kompleks tempat tinggalnya, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4) . Terlebih dulu, dia terima mandat dari Gerindra untuk maju jadi capres.

” Saya terima ketentuan ini jadi satu penugasan, satu amanat, satu perintah, serta saya menyebutkan siap mengerjakannya, ” tutur Prabowo.