Home / Liga Italy / Pato Tolak Minatan Lazio

Pato Tolak Minatan Lazio

Pato Tolak Minatan Lazio

agen338asbobet.net – Eks pemain depan AC Milan bernama Alexandro Pato mampu mengatakan dengan tegas jika dirinya sama sekali tak akan berpaling ke tim lain kedepannya. Dimana namanya memilih guna melanjutkan kerjanya dengan kubu Sao Paulo.

Pato kali ini dalam masa peminjaman dalam tim itu kala dipinjamkan pihak Corinthians yang berhak akan namanya. Pihak Corinthians sangat diyakini bakalan akan menguangkan sosok striker Brasil itu, dimana saat ini Lazio sangat merespon akan membelinya.

Dengan kondisinya saat ini rupanya sosoknya sama sekali tak sedang menyimpan akan sebuah niatan guna kembali mengarungi panasnya Liga Italia. Dimana dia mengungkapkan tegas: “Saya sangat ingin bertahan lama dalam klub ini, dimana saya menginginkan melanjutkan kiprah bersama manager Osorio dimana saya bertekad akan membawa piala bersama pihak Sao Paulo. Saya akan berkiprah sampai bulan Desember.”

“Sampai saat ini belum ada klub yang menghungi saya leat telepon, dimana saya akan terus fokus dengan pihak Sao Paulo,” jelasnya.

About admin