Home / Liga Inggris / Patrick Bamford Kecewa Langkah Chelsea

Patrick Bamford Kecewa Langkah Chelsea

Patrick Bamford Kecewa Langkah Chelsea

agen338asbobet.net – Patrick Bamford berkata tegas jika manajer klub Chelsea yakni Jose Mourinho sama sekali tak dalam hal memiliki rencana ke masa depan an juga kariernya dalam pihak Stamford Bridge nantinya.

Dimana nama striker 21 tahun tersebut, dalam hal saat ini mampu dipinjamkan alam kubu Middlesbrough, namun mampu mengoleksi 11 gol dalam musim ini serta membawa pihak The Boro dalam hal berpeluang naik ke Liga utama Inggris dalam musim depan.

“Saat ini, Jose Mourinho sangat jelas tak memikirkan akan kinerja dan juga karier saya dengan klub pemilik saya Chelsea sampai dengan saat ini. Dimana saya sejatinya akan melakukan upaya guna bertahan alam pihak Chelsea, dimana hal itu adalah sebuah rencana awal kala Chelsea menawrkan sebuah kinerja dulunya.”

“Tapi kala mereka mampu memulangkan nama fenomenal Didier (Drogba) dalam benak mereka, dalam langkah itu tim nenerimanay mengingat Drogba sosok yang sangat dipuja akan keberhasilannya membawa Chelsea Berjaya dalam beberapa musim lalu. Lalu Jose meminjamkan saya dengan alasan tak menjamin akan jam kerja dengannya.”

About admin