Home / Liga Inggris / Paul Pogba Akan Menjalani Tes Medis Di MU

Paul Pogba Akan Menjalani Tes Medis Di MU

Rabu (3/8/2016) media Italia mengabarkan semakin dekatnya Paul Pogba berlabuh ke klub lamanya, Manchester United. Pasalnya pada Kamis, (4/8/2016) gelandang asal perancis tersebut akan menjalani tes medis di Manchester United. Manajemen The Red Devils dikabarkan telah mengajukan dana yang tidak tanggung-tanggung, dana sebesar 112 juta poundsterling sudah di siapkan Setan Merah untuk memboyong Pogba pulang kembali.

Manchester United akan menjadikan Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia. Manajer tim Setan Merah, Jose Mourinho sudah tidak sabar lagi untuk mendapatkan gelandang Juventus Tersebut. Mourinho berharap Pogba bisa ikut dan bermain bersama MU pada laga Community pada hari Minggu (7/8/2016) melawan Leicester City.

 

Saat ini pemain kelahiran 15 Maret 1993 tersebut sedang menikmati liburannya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Kabarnya Pogba tidak kembali ke Turin. Gelandang Juventus tersebut akan langsung terbang ke kota Manchester untuk mengikuti tes medis nya bersama Manchester United.

Manchester Merah sudah menyiapkan dana sebesar 275 ribu puondsterling atau setara Rp 4,8 miliar unutuk menggaji pemain yang baru saja mengantarkan tim nasionalnya menjadi runner up Piala EROPA 2016. Pogba sebelumnya bermain untuk MU selama 2 musim, dan berlabuh ke Si Nyonya Tua setelah dia tidak menandatangani kontraknya bersama MU yang membuat Manajer MU kala itu, Sir Alex Ferguson Marah.

About admin