Home / berita bola / Paulo Dybala : Saya Sempat Ingin Pergi Dari Juventus

Paulo Dybala : Saya Sempat Ingin Pergi Dari Juventus

Paulo Dybala : Saya Sempat Ingin Pergi Dari Juventus – Paulo Dybala nyaris pergi dari Juventus Bola88 pada bursa kepindahan season panas tahun lalu. tapi kini, Dybala membenarkan nyaman ada di Juve dan berhasrat mencurahkan seluruh performa terbaiknya.

Pemain berumur 26 tahun itu selalu dikabarkan akan angkat kaki dari I Bianconeri. Paulo Dybala disebut-sebut enggak masuk dalam jadwal instruktur Juventus, Maurizio Sarri, untuk musim 2019-2020.

Dua klub Premier League, Tottenham Hotspur serta Manchester United, jatuh hati untuk mendapatkan simbol tangan Paulo Dybala. bahkan, Tottenham serta MU telah menerapkan pendekatan kepada Juve untuk dapat meminang Dybala.

Hendak lamun, langkah transfer tersebut gagal terealiasi. The Lilywhites dan The Red Devils informasinya tak mampu menggenapi permintaan penghasilan mantan pemain Palermo itu yang sangat tinggi.

Aku nyaris keluar (dari Juventus). Bandar Judi Itu terdapat dalam pemikiran klub, aku tahu. sampai menit-menit belakangan, kami tetap menanti, ujar Paulo Dybala.

Senantiasa berseragam Juventus, Paulo Dybala terus memperlihatkan performa konsisten. dia berhasil membuat 11 gol dan 10 umpan dari 26 penampilan di segenap kejuaraan.

Kendati masih mendampingi I Bianconeri, kabar perginya Dybala diyakini bakal kembali bersembur pada bursa transfer season panas 2020. Apalagi, durasi aktivitas sang punggawa bersama Juventus akan beres pada 30 Juni 2021.

Saya masih menyisakan masa kontrak berdurasi dua tahun. Itu enggak waktu yang singkat, tapi pula enggak lama. Kita bakal mengamati apa agenda yang dipunyai Juventus, apabila mereka menyangka saya akan pergi pada bursa transfer berikutnya maupun mereka mau saya tetap di sini, ujar Dybala.

http://167.114.18.207/~agent88bet/ – Itu keputusan yang harus diperoleh klub. sukar dikenal karna segalanya berubah dalam sedetik. tetapi saya di sini, di klub yang telah memperlakukan saya dengan positif; saya bahagia serta nyaman, tuturnya.

About admin