Home / Liga Italy / Pebisnis China Siap Beli Saham Milan

Pebisnis China Siap Beli Saham Milan

Induk perusahaan AC Milan, yakni Finivest telah mengkonfirmasi sudah membukan negosiasi pada konsorsium dari China untuk segera mengambil alih saham tim. Isu penjualan saham Milan memang telah berhembus hebat. Selepas gagal menemui kata sepakat dengan seorang pengusaha dari Thailand, yaki Bee Taechaubol, Milan kini dihubungkan bersama kelompok pebisnis asal China.

Di selasa lalu, Finivest yang adalah perusahaan dari Ailvio Berlusconi selaku presiden AC Milan, mengkonfirmasi bila proses negosiasi penjualan saham tim pada investor asal nChina sudah dapat di lakukan.

“Finivest sudah menemui kesepakatan eksklusiv dengan waktu tertentu bersama kelompok investor asal China, mengenai rencana untuk menjual saham Milan,” demikian pernyataan resmi Milan lewat laman resminya.

“Di saat yang bersamaan, seiring keseoahaman sudah di tandatangani, hal tersebut jadi titik temu untuk bisa memulai proses negosiasi.”

Berita tersebut muncul selepas para suporter AC Milan merilis sebuah pernyataan yang untuk menuntut supaya tim segera di jual. Selain hal tersebut pula, mereka pun meminta Adriani Galliani selaku CEO klub untuk segera mundur dari jabatannya.

About admin