Pelajar Dibandung Tewas Dengan Luka Tusuk Di Dada

Pelajar Dibandung Tewas Dengan Luka Tusuk Di Dada – Seseorang pelajar tewas dengan luka tusuk dibagian dada. Pelajar bernama Fahmi Amrizal (18) itu tewas dianiaya orang tdk di kenal.

Insiden berdarah itu berjalan di Gang Hegarmanah, Jalan Paralon, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung pada Rabu (6/12) malam sekitaran jam 21. 30 WIB. Fahmi tewas dengan luka tusuk di dada.

” Korban tewas dianiaya dengan luka tusuk di dada dengan kedalaman empat sentimeter, ” tutur Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo lewat pesan singkat, Kamis (7/12/2017) .

Hendro menyampaikan insiden berdarah itu pernah menggegerkan warga sekitaran. Warga temukan korban sudah tergeletak dengan penuh luka.

” Untuk motif serta aktornya ini masih tetap belum juga di ketahui, tetap dalam penyelidikan, ” tuturnya.

Warga yang temukan korban, segera membawa ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung. Korban sekarang ini tengah menekuni visum di RSHS.

Polisi sendiri sekarang ini tengah mencari aktor dengan lakukan olah tempat peristiwa perkara (TKP) serta mengecek beberapa saksi.

” Dari kontrol pada korban tidak diketemukan barang termasuk juga kendaraan yang hilang. Kita masih tetap selidiki masalah ini. Karna sementara peristiwa kondisi gang gelap, ” kata Kapolsek Bandung Kulon Kompol Kasmilan lewat pesan singkat.