Pelaku Menjadi Buron Polsek Bantul

Pelaku Menjadi Buron Polsek Bantul – Seseorang mahasiswi UNS Surakarta, Septiana (20) dibuang ke sungai oleh pacarnya sendiri di Bantul. Septiana sukses diselamatkan warga.

Septiana diselamatkan warga pada Senin (29/10 awal hari. Korban ditaruh dari atas Jembatan Kretek, Bantul dengan masih tetap memakai pakaian komplet, sandal serta helm.

Korban saat pertama kalinya didapati oleh Sumber Widodo (42) serta Wisni (29), warga Kretek yg kebetulan melewati jembatan.

Sesampainya diatas jembatan mereka mendengar ada nada teriakan memohon pertolongan. Nada itu datang persis dibawah Jembatan Kretek. Sehabis di lihat nyata-nyatanya sumber teriakan memohon tolong datang dari korban.

Pada akhirnya korban sukses ditolong dengan memanfaatkan pelampung serta perahu dayung serta dilarikan ke Puskesmas Kretek.

Polisi segera menindaklanjuti persoalan ini. Pemeran pelempar Septiana diburu.

Kepala Dinas Kesehatan Bantul, Maya Shintowati Pandji mengemukakan korban yg ditaruh ke Sungai Opak yang pasti dibawah Jembatan Kretek Bantul hamil lebih kurang 7 bln.. Sehabis mendapatkan perawatan, situasi korban serta janinnya udah tambah baik.

Diwawancara terpisah, Kapolsek Kretek, Kompol Leo Fasak memaparkan, peristiwa ini bermula selagi korban di ajak pacarnya ke Parangtritis. Korban pergi mengendarai sepeda motor seseorang diri. Sesaat pacarnya mengendarai sepeda motor bersama-sama temannya.

” Korban ini pergi dari Klaten ke Parangtritis, ” terang Leo terhadap wartawan di Mapolsek Kretek, Senin (29/1).

Sebelum saat hingga di Parangtritis nyata-nyatanya hujan turun. Seterusnya korban dengan pacarnya berhenti diatas jembatan. Selanjutnya pernah berjalan pertikaian pada korban dengan pacarnya.

” Korban pada akhirnya jatuh ke sungai (Opak). Iya (dijatuhkan), ” tukasnya.

Menurut info korban terhadap polisi, korban berniat dibuang oleh pacarnya sendiri.

Kapolres Bantul, AKBP Sahat M Hasibuan pagi hari ini menjelaskan dua tersangka udah diamankan. Polisi masih tetap memahami persoalan ini.

” Sesaat ini (tersangka) masih tetap dimintai keterangannya, ” katanya terhadap detikcom lewat pesan singkat, Selasa (30/1/2018).