Pelatih Dari Liverpool Dijatuhi Denda

Pelatih Dari Liverpool Dijatuhi Denda

agen338asbobet.netPelatih dari Liverpool Brendan Rodger harus menerima sanksi dari federasi sepak bola Inggris terkait kritikannya terhadap wasit dalam pertandingan kontra Manchester City, dimana pengadil lapangan dalam laga tersebut menurut Brendan Rodgers salah dalam mengambil keputusan.

Rodgers akhir di sidik oleh FA dan terbutki ungkapannya tersebut sebuah pelanggaran dan harus mendapatkan denda 8 ribu, dalam pertandingan tersebut Liverpool memang kalah dengan Manchester City dengan skor 2-1 kemenangan The Cityzen. hasil kemenangan tersebut Manchester City sekarang berada di posisi kedua dari klasmen Liga Primer Inggris

Pertandingn dalam perode Natal dan athun Baru tersebut memang pertandingan yang berat untuk Liverpool dimana haru mengahdapi raksasa Inggris, Rodogers memngungkapkan jika wasit masih orang Manchester jadi keputtasan yang diberikan berat sebelah.

Hukuman terebut sebagai pringatan untuk setiap pelatih agar tidak menyalahi aturan yang telah ditentukan pihak FA, dengan hukuman tersebut Brendan rodger masih beruntung, yang akan merugikan jika hukuman tersebut berupa dilarang mendampingin tim dalam pertandingan.