Pelatih WBA Kurang Puas

Pelatih WBA Kurang Puas

agen338asbobet.net – Peltaih WBA teve Clarke kurang puas dengan hasil yang mereka dapatkan dalam pertandingan kontra Aston Villa yang berkahir dengan Skor 2-2, ini bukan hasil yang menjadi target sang pelatih, karena ini bermain dikandang yang seharusnya mampu meraih kemenangan.

" kami sebenarnya sudah unggul dengan 2-0 dan itu sudah menjadi modal yang bagus untuk mempertahankan hasil tersebut, namun dengan keunggulan tersebut tim lengah dengan usaha keras yang di bangun tim tamu”

Skor 2-0 itu bertahan hingga menit ke-67 dan sudah pencapaian yang bagus karena hanya menyisakan beberpa menit lagi untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan . Tertnyata tim tamu memiliki motivasi yang lebih tinggi dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan yang sangat disayangkan oleh menejer WBA ini membuat posisi WBA kini hanya mampu berada di posisi 11 klasmen sementara dengan poin 15 yang telah berhasil dikoleksi dalam lanjutan EPL pada pertandingan ke-11 tersebut, ini menjadi pemebelajaran yang sangat berharga untuk kami dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.