Home / Liga Inggris / Pellegrini Beri Saran Kepada Guardiola

Pellegrini Beri Saran Kepada Guardiola

Manuel Pellegrini tak meragukan kesiapa Pep Guardiola untuk menjadi pelatih Manchester City di musim depan. Tapi Pellegrini mengingatkan suksesornya kalau persaingan di ajang Liga Primer sangat ketat.

Hal tersebut di utarakan Pellegrini jelang pertandingan terakhir liga dengan menghadapi Swansea di Liberty Stadium. Laga ini juga ikut menentukan jatah tiket di Liga Champions.

City sedang menduduki peringkat ke 4 dengan raihan 65 angka. Rival satu konya, Manchester United ada tepat dibawahnya di posisi ke 5 dengan marjin 2 poin. Menurutnya, ketidakberhasilan timnya bersaing untuk memperebutkan trofi juara ikut di latarbelakangi peningkatan permainan di Liga Primer.

“Alasan pertama ialah kami tak bisa mendekati trofi, Leicester City musim ini bermain dengan fantastis. Yang kedua, kami menjalani pertandingan sangat banyak. Yang ke 3 kami pun melangkah jauh sampai babak 4 besar Liga Champions,” ujar Pellegrini.

“Hal tersebut juga membuat anda kian sulit untuk bisa mendapatkan jatah tiket zona Liga Champions. Di musim kedepan juga bakal seperti ini,” imbuhnya. Dan tantangan tersebut akan Pep jalani mulai musim depan.

About admin