Home / Liga Inggris / Pellegrini: Saya Yakin Pep Akan Berhasil

Pellegrini: Saya Yakin Pep Akan Berhasil

Pelatih Manchester City, yakni Manuel Pellegrini menyarankan Josep Guardiola betapa sulitnya menjadi pelatih di Liga Inggris. Walaupun demikian, Pellegrini masih optimis bahwa Pep akan sukses di Etihad. Pellegrini bakal menyelesaikan pekerjaannya sebagai pelatih City selepas minggu ke 38 Liga Inggris. Pertandingan menghadapi Swansea merupakan terakhir kali Pellegrini menangani Joe Hart Cs.

Kedatangan Pep memang sangat di harapkan City seiring dirinya di anggap sebagai pelatih yang sangat cocok untuk bisa membawa City dapat berjata di Eropa maupun di Inggris. Apalagi Pep memiliki rekam jejak bagus ketika menangani Bayern Muenchen dan Barcelona.

Tapi Pellegrini mengingatkan kalau kompetisi Inggris sangat berbeda dengan kompetisi yang ada di Jerman dan Spanyol. Kemungkinan Pep tidak bakal bisa lagi mendominasi seperti bersama tim-tim sebelumnya.

“Pastinya ini menjadi tantangan anyar bila anda kali pertama di Liga Inggris. Saya tak hanya berbicara mengenai Guardiola, saya bicara mengenai diri saya, pada musim perdana saya datang kesini,” ujar Pellegrini.

“Saya optimis dengan Pep, walaupun disini sangat sulit, Pep bakal siap tampil bagus disini,” imbuhnya.

About admin