Home / gosip / Pembacaan Tuntutan Ridho Rhoma Akan Segera Dilakukan

Pembacaan Tuntutan Ridho Rhoma Akan Segera Dilakukan

Pembacaan Tuntutan Ridho Rhoma Akan Segera Dilakukan – Beberapa minggu paling akhir Raja Dangdut Rhoma Irama tidak hadir dari persidangan putranya, Ridho Rhoma, terdakwa perkara kiraan penyalahgunaan narkoba.

Tetapi Rhoma dimaksud akan ada waktu sidang pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Ridho, Selasa (29/8/2017) depan.

” Sekali lagi repot. Sepertinya sekali lagi di Lampung. Namun Bang Haji (panggilan untuk Rhoma) sepertinya minggu depan insya Allah dateng, ” papar manajer Ridho, Tanti, sesudah sidang selesai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (22/8/2017) .

” Bila Ridho, (mendekati tuntutan) saat ini dia telah lebih pasrah, lebih ikhlas. Penyesalannya ada. Mohon maaf ada juga, ” imbuhnya.

Didapati terpisah, kuasa hukum Ridho, Ismail Ramli, juga meyakinkan itu.

” Jadi begini, udah berapakah kali beliau (Rhoma) tidak ada dengan argumen aktivitas. Selasa ini kebetulan agenda beliau tiap-tiap Selasa ada meeting LMKN jadi ketua hak cipta. Insya Allah sidang tuntutan serta pledoi beliau juga akan ada, ” kata Ismail.

Baca juga : Ridho Rhoma Mengakui Alami Stres

Ridho terlebih dahulu di tangkap di suatu hotel di lokasi Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan serta mengkonsumsi narkotika tipe sabu, Sabtu (25/3/2017) awal hari.

About admin