Pembangunan Jembatan Dan Menuju Jembatan Di Perbaiki Semua

Pembangunan Jembatan Dan Menuju Jembatan Di Perbaiki Semua - Sistem pembangunan jembatan mangkrak di Desa Bonto Matinggi, Tompobulu, Maros senantiasa alami perkembangan. Tali sling yg dapat dipakai buat bangun jembatan gantung juga udah dibentangkan.

” Tali sling udah dibentangkan, ” kata seseorang warga Tompobulu, Abdullah, Senin (28/5/2018) .

Idenya, jembatan yg dapat didirikan berwujud jembatan gantung. Bukan cuma jembatan, jalan menuju ke jembatan ini juga diperbaiki.

Pembangunan jembatan ini pernah tersendat dikarenakan hujan deras yg mengguyur lokasi Tompubulu dalam seminggu paling akhir.

Disamping itu, Kepala Desa Bonto Matinggi, Khaerul, diawalnya mempertegas bahwa pembangunan jembatan gantung senantiasa dilakukan sampai waktu ini.

” Dikarenakan hujan jadi pernah terhalang. Tapi senantiasa dilakukan sama pekerja, ” kata Khaerul.

Pembangunan jembatan ini mulai dijalankan sejak mulai Senin (21/5) minggu saat lalu. Pembuatan jembatan ini dilakukan dengan cara gotong royong serta di pimpin oleh Bupati Maros, Hatta Rahman.

Plt Gubernur Sulsel Soni Sumarsono mengidamkan jembatan ini usai sebelum saat lebaran. Selanjutnya, apabila jembatan udah usai, Soni berinisatif buat menghadirkan camping di lokasi itu dikarenakan panorama di dekat jembatan mangkrak yg menurut dia indah.