Home / Liga Indonesia / Peminat Tur Bogor Minim Karena Persib Main Di Bogor

Peminat Tur Bogor Minim Karena Persib Main Di Bogor

Sampai saat ini tur Bogor masih sepi peminat. Pasalnya para supporter Persib Bandung (Bobotoh) sangat menyayangkan berlangsungnya laga kandang Persib kontra Barito Putera. VPC (Viking Persib Club) telah membuka tur Bogor sejak hari Rabu (10/8/2016) tetapi sampai hari ini masih sepi dari peminat, dari data yang sudah masuk belum ada 50 orang yang mendaftar, kira-kira hanya setengahnya saja yaitu 25 orang. VPC masih akan membuka pendaftaran tur Bogor samapi Jumat malam.

Mungkin juga karena faktor dari laga tersebut yang menurut para pendukung Persib Bandung kurang bagus. Kemungkinan para supporter Persib berangkat sendiri ke Stadion Pekansari Kabupaten Bogor. Warga bandung juga hanya menanyakan tiket yang dijual diBogor, justru tidak mendaftar untuk mengikuti tur ke Bogor.

Pada laga Persib Bandung Kontra Barito Putera yang berlangsung di Stadion Peansari Bogor, itu dikarenakan stadion yang biasanya dipakai Persib untuk menjamu para lawannya yaitu Stadion Sijalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan dipakai untuk gelaran Pekan Olahraga Nasional XIX Jawa Barat.

About admin