Home / berita umum / Pemobil di Pluit Tewas Setelah Tabrak 5 Mobil, Diduga Derita Darah Tinggi

Pemobil di Pluit Tewas Setelah Tabrak 5 Mobil, Diduga Derita Darah Tinggi

Pemobil di Pluit Tewas Setelah Tabrak 5 Mobil, Diduga Derita Darah Tinggi – Seseorang pengemudi mobil Haryanto Handoyo meninggal sesudah kendaraannya menabrak lima mobil yang tengah terparkir. Haryanto disangka terserang serangan darah tinggi waktu berkendara hingga hilang kendali.

“Iya siang tadi, ada satu kendaraan nabrak lima mobil,” tutur Kasat Lalu Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto saat di konfirmasi, Jumat (28/12/2018).

Momen itu berlangsung di Jalan Raya Boulevard, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, jam 11.30 WIB. Haryanto meluncur dari arah utara, lantas pas di pintu keluar tol Pluit, Haryanto hilang kendali.

“Pengemudi ini hilang kendali karena disangka miliki penyakit darah tinggi selalu oleng ke kanan serta ke kiri totalnya ada lima kendaraan yang ditabrak, kebetulan kendaraan yang ditabrak itu tengah terparkir,” katanya.

Ke lima mobil yang ditabrak itu salah satunya mobil box B-9298-SM punya Sartoni, Volvo D-1483-SGN punya Shendy Rahmady, Honda Brio B-2362-SZV punya Anastasya. Lantas Toyota Yaris B-1647-GVG punya Robby Weliem serta Toyota Avanza B-1913-BOF dengan pemilik Abi Bakar.

Akibatnya karena momen itu, pengemudi Haryanto dikatakan meninggal dalam tempat. Sigit menjelaskan Haryanto sudah dibawa ke RSCM.

“Akibatnya karena peristiwa itu pengemudi Haryanto wafat di TKP kita bawa serta ke RSCM, serta semua kendaraan yang ikut serta alami rusaknya,” ujarnya.

About admin